Ahmad Dhani Berhalusinasi : "Ariel Tidak Pantas Dipenjara"

Satu lagi "celetukan" aneh sang pemilik Republik setan Cinta Manajemen ini, Yang mengatakan bahwa Ariel "Peterporn" tidak pantas untuk masuk penjara. Akal logika manakah yang  ia pergunakan sehingga ia berhak menjustifikasi hukum salah secara absolut dalam meletakkan dakwaan bersalah kepada pelaku video mesum yang akibatnya begitu dirasakan oleh rakyat Indonesia????

Ungkapan itu ternyata mengandung kerinduan yang mendalam dari seorang ahmad dhani terhadap penampilan Peterpan seperti dahulu sewaktu ariel sang vokalis belum tersandung kasus mesum yang menebas karirnya.
"Coba ada Ariel, kan lebih seru!!! Tidak ada orang yang ingin Ariel masuk penjara, dan Ariel itu tidak pantas untuk masuk penjara." ocehnya disela-sela Pergelaran final Indonesia Idol 2012 : Result di Econvention Ancol, Jakarta Sabtu malam (7/7/2012).


Ahmad Dhani adalah seorang musisi kontroverSIAL yang telah berulangkali kelakuannya kerap membuat masyarakat resah, Islam khususnya. Beberapa tahun silam bersama band Dewa ia telah menginjak-injak lafadz kaligrafi yang bertuliskan Allah di lantai panggung. Ia pun bangga atas darah yahudi yang mengalirkan dalam tubuhnya, yang ia abadikan dalam sampul albumnya. Didalam beberapa videonya pun ia kerap melakukan apa yang disebut dengan "sihir sigil", yaitu memasukkan simbol simbol freemason dan dajjal berupa "The All Seeing Eye" yang diwakili oleh mata satu, maupun piramid yang merupakan bentuk dan bangunan sakral sebagai media dari kaum Illuminati dan Freemason dalam menyembah setan.









Berikut adalah video kajian kesesatan Ahmad Dhani yang ditengarai sebagai bagian dari masyarakat hitam dunia yang dikenal dengan Freemason maupun Illuminati :





1 komentar:

Anonim mengatakan...

ah si tengil ini lagi... ngomong jorok dia bah!

Posting Komentar