Wow..Ternyata Pria Inilah Yang Seharusnya Mewarisi Tahta Inggris


Sydney – Ini tentu sebuah hal yang benar benar tidak disangka kebanyakan orang. Dan benar benar sangat disayangkan, bahwa sebenarnya pewaris tahta asli kerajaan Inggris bukanlah Ratu Elizabeth seperti yang selama ini kita ketahui. Adalah seorang pengemudi forklift di Australia, yang diyakini beberapa sejarawan merupakan pewaris sah takhta Inggris. Mike Hastings (71) yang terlahir sebagai Earl of Loudoun ke-14, adalah mewarisi darah bangsawan yang asli dari House of York yang pindah ke Australia pada 1960 untuk berpetualang. 



Tetapi kini Hastings telah meninggal dunia pada 30 Juni dan dimakamkan pada Kamis di Jerilderie, sekitar 750 kilometer barat daya Sydney, menurut laporan dari Wagga Wagga Daily Advertiser. Hasting mulai menjadi pembicaraaan setelah sebuah tayangan dokumenter  Channel Four di Inggris telah menyimpulkan bahwa leluhurnya ternyta telah ditipu mentah mentah untuk keluar dari tahtanya di abad ke 15. Hastings merupakan seorang keturunan House of York Inggris, yang berjuang melawan House of Lancaster, yang kemudian dikenal sebagai Perang Mawar.





Michael Jones, yang seorang sejarawan Inggris telah menemukan sejumlah dokumen di Katedral Rouen Perancis yang ia yakini menunjukkan bahwa Raja Edward IV, yang memerintah antara 1461-1483, adalah raja yang tidak sah. Ia berpendapat bahwa pada saat ayah Edward, Richard of York berjuang melawan Prancis di Pontoise Edward masih dalam kandungan, sementara ibunya, yaitu Cecily berada sekitar 200 kilometer (125 mil) di Rouen, diduga sedang berselingkuh dan menjalin hubungan asmara dengan denga seorang pria pemanah di Inggris. Jika semua tesis Jones benar, maka tahta itu seharusnya diteruskan kepada adik dari Edward, George, yang merupakan Duke of Clarence, yang merupakan nenek moyang langsung ke Hastings.



0 komentar:

Posting Komentar