Artis Hollywood Picu Kontroversi Gara Gara Menyuapi Bayi Dengan Mulutnya


Entah ingin memicu kontroversi atau sekedar bentuk komunikasinya kepada sang anak, Alicia Silverstone kembali menuai protes dari sejunlah kalangan. Ini akibat dari tersebarnya sebuah video yang memperlihatkan ia menyuapi bayinya denga menggunakan mulutnya sendiri. Hal yang cenderung aneh ini jelas menjadi perhatian bagi publik. Artis yang konon berani berpose vulgar ini mengatakn bahwa hal ini adalah interaksi yang biasa dia lakukan bersama anaknya.


Terlihat jelas dalam video yang diunggah di thekindlife.com bagaimana Alicia menyendok makanan lalu mengunyahnya selama beberapa detik lalu menyuapi Blue Bear, anaknya yg berumur 11 bulan itu langsung dari mulutnya. " Saya hanya menyuapi sayuran kepadanya, ini adalah kesukaan saya dan favorit dia. Dia biasa untuk mengejar makanan langsung dari mulut saya."


Kepala Dinas Kesehatan BodyLogic, Dr Jennifer Landa memperingatkan bahwa cara menyuapi seperti itu cenderung tidak sehat dan berpotensi menularkan bakteri dan virus. Mengingatkan sistem Immun pada bayi yang belum sesempurna orang dewasa. Bahkan terungkap penularan HIV juga sangat mungkin terjadi dari orang tua maupun pembantu yang membantu mengunyahkan makanan buat bayi, seperti diungkap pada dua penelitian dari jurnal Pediatrics oleh Dr Elka Maritz.


0 komentar:

Posting Komentar