Memalukan Pasha Ungu Tidak Tahu Email


Sungguh memalukan tentunya bila publik figur tidak mengetahui yang namanya email, bahkan anak anak SD saja sudah sangat familiar dengan penggunaan email untuk konfirmasi ID mereka dalm bermain di game game online.Vokalis Ungu, Pasha mengakui kalau dirinya termasuk orang yang gagap terknologi (gaptek). Bahkan, suami Adelia Wilhelmina ini tak segan mengakui tidak mengerti dunia maya. Entah disengaja atau hanya bercanda, namun pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini melontarkan ketidaktahuannya tentang surat elektronik (email).

"Email apa yah ?. Email bukannya tetangga gua," katanya di KFC (Kentucky Fried Chicken) Kemang, Jakarta Selatan, Rabu Sore, (9/5/2012). Enda, Gitaris Ungu yang berada disamping Pasha menimpali perkataan Pasha. " Email aja nggak ngerti." Pasha mengaku jika dirinya tidak mengerti internet dan tidak menyukai situs jejaring sosial. " Secara pribadi gua nggak tertarik dengan social media gitu. Gua nggak tertarik FB atau Twitter," terangnya. Bukan lagi hal baru bahwa orang orang terkenal di negri ini pada gaptek alias gagap teknologi. Sebut saja anggota DPR komisi VIII yang kebingungan saat ditanya mahasiswa Indonesia yang kuliah di Australia pada saat "study banding" mereka di negri kangguru tersebut.

Saat ditanya tentang keenganannya dalam berinteraksi di social media,Pasha menjawab lebih suka berinteraksi dengan seseorang secara langsung. Ia lebih suka dunia nyata ketimbang dunia maya. " Gua lebih senang terhadap hal-hal yang riil gua lebih seneng yang kayak gitu," katanya.
Untuk pengelolaan situs jejaring sosial berinteraksi antara Ungu dengan Cliquers (red : Fans Ungu) , Pasha serahkan kepada Makki atau Enda yang lebih mengerti dunia maya.

0 komentar:

Posting Komentar