Justin Bieber Semakin Berulah & Penuh Kontroversi

Justin Bieber, penyanyi remaja yang terkenal lewat videonya di Youtube ini kian hari kian membuat ulah. Fenomena tingkah laku yang sensasional ini sering kali digunakan oleh selebrity Hollywood dalam membentuk opini publik untuk kepentingan promosi maupun sekedar membuat kontroversi. Sebut saja Miley Cirrus dengan foto sensual dan tato kontroversinya, adalagi Lindsay Lohan yang selalu hilir mudik kedalam sel tahanan dan meja hijau. Terakhir adalah Justin Bieber yang terlanjur dicap sebagai remaja imut yang digila-gilai fans nya di seluruh dunia. Sensasi yang tengah dibuat oleh Justiin saat ini adalah ide gilanya untuk menantang Tiger Woods sang legenda golf dunia.

Bahkan Justin tengah berlatih disalah satu tempat kursus golf terbaik dunia. "Dia sangat suka dengan golf, dan ayunan sangat bagus. Mungkin kelak ia dapat mengalahkan pegolf dunia." kata salah seorang sumber yg dekat dengan Justin.

Beberapa waktu sebelumnya Justin Bieber sempat mengolok Indonesia sebagai negara antah berantah yang penuh dengan kekacauan. Dan ia juga pernah menghina aksen Inggris dengan mengatakan kata "THINK" itu dieja dengan huruf "TH", bukan dengan huruf F sehingga menjadi FINK.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Justin alay.......abg kampungan yg ngakunya dari negara maju....

Posting Komentar