Johnny Depp : Robert Pattinson itu vampire ALAY!!!


Akhir akhir ini industri perfilman Hollywood tengah dibanjiri dengan fil film bertemakan vampire. Sebut saja Twilight yang berhasil meraih keuntungan $ 489.300.000 diseluruh dunia. Padahal dulu sosok vampir dianggap sebagai ikon film horror yang penuh misteri seperti dalam BRAM'S STROKER DRACULA dan INTERVIEW WITH VAMPIRE. Semua itu lantas berubah setelah Twilight Saga muncul dan langsung digemari remaja karena menghadirkan Edward Cullen (Robert Pattinson) sosok vampir yang keren secara penampilan dan langsung menjadi fenomena. Lantas apa yang menyebabkan Johnny Depp, aktor yang lebih dikenal sebagai Kapten jack Sparrow dalam Pirates Of the Carribean ini mengolok olok Robert Pattinson sang vampire alay..????

Twilight
Menyoroti bayang bayang TWILIGHT, muncul vampir DARK SHADOWS yang menyajikan alternatif penggambaran sosok vampir lewat tokoh Barnabas Collins (Johnny Depp) yang quirky.
Apakah nantinya sosok vampir yang digarap Tim Burton ini bakal bisa merebut hati penonton? Sang aktor Johnny Depp punya jawaban tersendiri.

Seperti dilansir The Sun, Depp mengklaim bahwa sosok vampir yang diperankannya dalam DARK SHADOWS lebih jantan dari sosok Edward Cullen dari TWILIGHT. "Ada cukup ruang untuk dua vampir di bioskop, tapi aku lah yang pertama. Aku lebih jantan," pungkasnya santai. Pernyataan Depp ini terasa seperti taring vampir yang menancap di leher Pattinson.



Perkataan Johnny Depp sendiri mereupakan sebuah propaganda manis untuk menarik hati penonton agar mau melihat film terbarunya ini untuk dibandingkan dengan film vampire alay ala Robert Pattinson dan Kristen Stewart dengan The Twilight nya.
Akhirnya semua akan kembali kepenonton dalam membandingkan dua film vampire yang sangat jauh dari segi alur cerita maupun pemerannya ini. 


3 komentar:

Maya Irra mengatakan...

aaaaaaaaaahhhhh iri aja lhoo, tetep robert pattinson lebih jantan

Eko Budi Santoso mengatakan...

Johnny Depp emang keren, film nya kaya akan suasana dan ga monoton, mualai dari kisah romantisnya, komedinya, dll terangkum lengkap dari film dark shadow, puas saya menontonya. ngomong2 twiligt itu film ya bukanya sinetron? hehe

Anonim mengatakan...

Yee, orng'mh ngga usah ngebanding2in gtu, yang nama'a suka ya suka aja.. Kaga usah ngebanding2in..

Posting Komentar