Pisah Ranjang Dengan Raul, Krisdayanti Kabur Dari Dili


Pasca perceraiannya dengan Anang Hermansyah demi menggapai cintanya di Timor Leste pada Raul Lemot, Krisdayanti kian jauh dari liputan awak media. Kabarnya karena ingin fokus dalam membina bahtera rumah tangga yang baru dengan Raul Lemot, maka sang diva sengaja mengurangi porsi manggungnya. Tetapi baru saja karir barunya sebagai istri taipan dari Timor Leste dimulai, KD sudah dirundung masalah baru. Kabarnya pasangan ini telah pisah ranjang, dan Krisdayanti telah kabur dari Dili.

"Engga ada indikasi kita berantem. Engga ada juga itu saya kabur ke mana gitu yah. Karena buat saya, kami berdua adalah suami istri yang sudah berkomitmen untuk hidup bersama. Dan itu adalah ibadah karena saya dampingin suami," kata KD di Hot Shot, Jumat (27/4).

Raul Lemos sang putera daeral dari Dili ini dikabarkan tengah mengalami krisi ekonomi, bahkan terancam bangkrut. Oleh sebab itu beberapa rumor berhembus ditengah terlalu seringnya Krisdayanti hilir mudik Dili-Jakarta, bahkan KD lebih sering menghabiskan waktunya di Ibukota. "Engga bener suami saya dibilang bangkrut. Timor Leste itu kan kecil. Kalau suami saya bangkrut, pasti kan kelihatan," sanggah KD. "Saya harus menjaga perasaan saya dan suami saya. Dia itu mencintai teman-teman pers, jangan suka bikin berita ngawur. Jangan bangunin macan yang lagi tidur," tambahnya lagi.

1 komentar:

Nisa Laurent mengatakan...

APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

Posting Komentar