WOW!!! The Avengers dengan mudah menembus $1 juta di minggu pertama


Hanya dalam waktu dua minggu The Avengers film terbaru besutan sutradara anyar Josh Wheedon telah menempati posisi pertama box office mengalahkan Dark Shadows yang dibintangi Johnny Depp dan the Hunger Games. Sedangkan pada Minggu ini, film ini berhasil memasuki angka $ 1 miliar pada box office di seluruh dunia dengan $ 1.02 miliar. Yang saat ini berada diperingkat # 11, tepat di belakang Tim Burton "Alice in Wonderland", yang perlahan turun dan digeser oleh film film yang bertemakan superhero.

Di sisi lain, kolaborasi terbaru Tim Burton dengan Johnny Depp, yang mengadaptasi layar lebar dari "Dark Shadows" gagal untuk menurunkan "The Avengers" dari puncak klasemen Box Office. Dalam minggu pertama rilis, film bergenre horror-komedi yang dibuat sekitar $ 28 juta ini, cukup baik dengan berada di urutan kedua, walaupun sebenarnya jauh dari ekspektasi awal.

Bila The Avengers mampu mengantongi $200 juta bukan tidak mungkin film ini akan bergerak ke posisi #4 dalam deretan Top Box Office All Time, yg sekarang telah berada diposisi ke 11. Bukan tidak mungkin juga The Avengers akan menggeser Titanic, Harry Potter dan Avatar di posisi 1,2 dan 3.

The Avengers



0 komentar:

Posting Komentar