Takut, Robert Pattinson Menarik Foto Vulgar Dari Majalah


Sebuah ungkapan kesetiaan atau apapun itu diisyaratkan oleh Robert Pattinson kepada Kristen Stewart saat dirinya mendapat tawaran untuk berpose "panas". "Ia diminta berfoto berdua dengan seorang model pirang dengan pose setengah telanjang." ujar seorang sumber. "Dia sedang berada pada pose terseksinya saat gadis itu berada di atas tubuhnya, menggigit kupingnya, mencium wajah dan lehernya dan menekan payudaranya ke tubuhnya. Tapi kau bisa melihat dia tidak menikmati semua itu."


Kemudian sesi pemotretan majalah Premiere itu menjadi begitu "hot". Dimana Rob dan pasangannya dalam sesi pemotretan itu disuruh berpose lebih vulgar oleh sang fotografer. "Dia (fotografer) menyuruh si model menjilat putingnya!" ujar saksi mata. "Itulah yang mengakhiri semuanya -- Rob meminta mereka berhenti dan masuk ke kamar ganti dan menelpon. Tapi, dia kembali beberapa menit kemudian untuk menyelesaikan sesi pemotretan, jadi semua orang pikir tidak ada masalah apapun."

Namun, selang beberapa hari majalah Premiere menerima telepon dari wakil Rob agar menarik semua sesi foto itu dari edisi majalah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar