Batal dan sudah menjadi keputusan Final

Konser Lady Gaga yang rencananya akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta 3 june mendatang, resmi batal dan sudah menjadi keputusan final, karna pihak dari Polda Metro Jaya tidak memberikan ijin untuk konser Lady Gaga tersebut.

Lady Gaga
Hal ini sudah di sampaikan secara lisan ke Mabes Polri sebagai pemegang ijin, "Tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto Kepada Warwatan di Polda Metro Jaya, Jum'at (18/5)"

Keputusan ini di ambil setelah pihak Polda Metro Jaya mengadakan pertemuan dengan beberapa pihak promotor dan pihak promotor juga sudah memahaminya.

Nantinya pihak Polda Metro Jaya akan mengawal jalannya pengembalian uang masyarakat yang sudah terlanjur untuk pembelian tiket konser tersebut. 

Hal ini sungguh sangat mengecewakan bagi para fans Lady gaga, pasalnya mereka tidak bisa melihat konser artis idola mereka secara langsung. namun bagi sebagian orang, kegagalan konser Lady Gaga merupakan sebuah keputusan yang baik, karena selain dapat merusak moral bangsa kita, konser Lady Gaga juga dapat menularkan budaya barat  yang tidak pantas di contoh kepada generasi muda yang ada di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar